Friday, 23 November 2012

Alhamdulillah, Menang Blog Competition

Ada satu momen penting dalam duniaku sebagai blogger #ceile yang belum sempat aku ceritain. Salah satu postinganku di blog ini yaitu Uji Nyali di Misteri Kapal Hantu, Alhamdulillah berhasil terpilih sebagai pemenang di Blogshare Competition yang diadain oleh Mal Kelapa Gading. Taunya aku jadi pemenang lewat mention di twitter en juga email yang dikirim sama panitia. Mention-nya aku dapet hari Senin kemarin pas lagi mau nonton Breaking Dawn part 2 di Djakarta XXI alias di Sarinah Thamrin. Kellan Lutz (as Emmett Cullen) keren banget, yak!!! #bukan.penggemar.Robert.Pattinson.ato.Taylor.Lautner #out.of.the.topic

Kaya gini niy, penampakan mention-nya @MKGLaPiazza :


Trus emailnya kaya gini :

  
Penjelasan lengkap tentang lomba sekaligus pengumuman resmi pemenangnya ada disini. Padahal niy ya, waktu aku bikin postingan, bukan untuk ikutan lomba. Boro-boro ikutan lomba, ada lomba begituan aja aku engga tau :s Aku bikin postingan ya karena aku pengen bikin aja, as usual. Jadi aku kaget aja waktu tiba-tiba di-mention ama @MKGLaPiazza kayak gini :


So, walopun ketentuan di pengumuman lombanya bilang kalo "Jika tulisan sudah di publish di blog pribadi, kirimkan link blog via twitter. Mention @MKGLaPiazza sertakan hashtag #Blogshare #RmHantuLPz", tapi sepertinya panitia lomba juga googling buat menjaring peserta.

Jadi finalis aja udah seneng. Jadi pemenang jelas lebih seneng. Alhamdulillah :)

Hadiahnya yang mana adalah voucher belanja di Star Department Store rencananya mau aku belanjain barang yang bisa dipake berlima, ama de Lima. Semacam kaos couple, tapi yang make lima orang. Apa tuh istilahnya? Engga tau deh. Kenapa mesti buat de Lima? Ya karena mereka adalah tokoh-tokoh dalam postinganku itu. Kalo engga ada mereka, engga mungkin lah aku bikin postingan itu. Eh, aku kok seperti menangkap nada-nada sweet di dalam kalimatku tadi. jadi berasa lagi ngasih pesan dan kesan terakhir #lha

Nah, kemaren tuh rencananya kita mau ke Mal Kelapa Gading. Tapi karena cuaca lagi engga bersahabat (hujan sudah menyambut kita di luar), di-pending dulu deh, belanjanya. Voucher-nya jelas kudu diambil segera karena batas pengambilannya adalah tanggal 30 November. Padahal tanggal 26 - 30 November aku tugas ke Jambi. Tapi kata Mba Inas, PR-nya Mal Kelapa Gading yang kirim email ke aku, untuk voucher-nya engga ada jangka waktu pemakaian. Horeee!!!

2 comments: