Tuesday, 8 October 2013

Galau Galau Galau

Galau neh... Gara-gara mau re-schedule tiket Air Asia buat ke Makassar tanggal 11 - 16 Oktober besok. Lha biaya adminnya aja 242ribu per tiket. Plus pastinya kudu nambah bayar selisih harga di tanggal penggantinya. Untuk berangkatnya engga terlalu masalah siy, bisa diganti ke tanggal 22 Nopember, secara aku udah pegang tiket Makassar-Jakarta tanggal 24 Nopember. Untuk pulangnya yang bikin mumet. Harga tiket mulai bulan Desember itu di atas 1 juta.

Jadi, ada engga ya, yang mau beli tiketku? :( Kalo ada, aku mau jual aja...

No comments:

Post a Comment