Thursday, 6 February 2014

Kabar-Kabur Terbaru

Pagi ini dimulai dengan sebuah kecelakaan kecil. Ceritanya Ivna en aku nganterin Nizam ke Day Care-nya seperti biasa. Dari kemarin-kemarin, walaupun pagi-pagi hujan udah mengguyur kota metropolitan tercinta ini, kami berempat tetep aja ngantor. Kemarin aja waktu ujannya deres banget en kentongan tanda bahaya di kampung udah dibunyikan, tak ada yang bisa menghentikan semangat kami untuk menembus hujan menuju kantor kesayangan *oke, lebay* *sok profesional* *aslinya engga rela kalo gaji dipotong* Benernya kasian Nizam siy, tiap hari digempur hujan kalo mau berangkat ke sekolah, tapi mau gimana lagi :'( Be tough, ya :-*

we can make it  through the rain!

Lanjut ke kejadian tadi pagi. Waktu aku turun dari motor sambil ngegendong Nizam, aku kepeleset gitu. Kok bisa? Yah, penyebabnya adalah kombinasi antara lantai yang licin, sandal yang udah tipis, plus takdir :'( Posisi jatuhku terjengkang menimpa tasku sendiri. Trus Nizam gimana? Alhamdulillah baik-baik saja tak kurang suatu apa. Adalah karena waktu jatuh, aku langsung ngangkat Nizam ke atas biar dia engga ikutan jatuh.

Satpam di Day Care langsung datang untuk menolongku. Aku hanya meminta tolong Pak Satpam untuk menggendong Nizam yang udah nangis kenceng aja. Maklum lah, pasti dia kaget secara posisinya tadi nyaris kayak orang maen bungy jumping #apasiy Aku sendiri harusnya ngerasain sakit di pantat, tapi karena tadi udah ada tas yang merelakan dirinya menjadi korban, pantatku baik-baik saja. Yang linu-linu malah punggung atasku. Untuk yang satu ini, salahkan umur :p

Trus apa kabar tasku? Tasnya sendiri siy engga kenapa-kenapa ya, tapi BB-ku di dalem tas langsung mati (walo kemudian otomatis restart), trus lipstikku pecah. Karena ia terdiri dari 2 bagian yang mana bagian yang pecah adalah lipstik cairnya, efeknya adalah bagian dalam tasku jadi kotor deh >.<

penampakan lipstik yang jadi korban :'(

Oke, sekian tentang aku en Nizam. Hmm, selagi ngomongin Nizam, adakah yang kangen dengan kabar de Lima? Hihihi... sotoy. Karena pagi ini dimulai dengan kecelakaan kecil bersama Nizam, sekalian aja aku berbagi kabar terbaru dari de Lima aja, ya. Jiahhh, kayak berbagi gosip artis ajaaa...

Kumpul-kumpul terakhir de Lima adalah pada Senin barusan, dalam rangka menghabiskan duren yang dibawa Ratna yang baru pulkam ke Purworejo. Asekkk...

abaikan tulisan "Bon Voyage"-nya :D

Pada waktu kita mau pesta duren itu, nyaris aja ada 1 personil yang engga bisa ikut. Adalah Yofan yang waktu itu ngakunya engga enak badan. Tapi kita paksa-paksa aja buat dateng. Abis kalo personil berkurang trus durennya engga abis gimana? Secara Ratna ngebawain 2 kotak duren dalam porsi yang bikin mabok, gitu. Kalo engga berhasil ngabisin, ntar Ratna ogah ngebawain lagi, dunk :p Jadilah Yofan tetep dateng ke kontrakan. Tapi besoknya, sakitnya dia makin parah aja ampe akhirnya dijemput sopir keluarganya buat pulang ke Bandung. Kata dokter, gejala tipus. Sampe hari ini dia belum masuk. Get well soon, ya, Yofan :'(

Tentang Budi, sekarang udah resmi menyandang gelar sebagai bapak dua anak, loh. Syamil, adiknya Tian, lahir pada tanggal yang sama dengan bapaknya. Selamat, ya, Budi :D

Baby Syamil

Kabar lainnya datang dari Ratna en Ivna yang perform di acara pembukaan Pertandingan Olahraga di kantor kita, tanggal 20 Januari kemarin. Bersama 5 temen lain, mereka joget-joget diiringi lagu Bara-Bere. Untuk perform ini, harusnya aku juga ikutan. Sayangnya setengah jam menjelang acara dimulai, sakit perutku kumat. Yang ada aku cuma bisa tiduran di sofa di ruangan ibu Kabid. Hiks, hiks. Padahal untuk mencari ide gerakan dance Bara-Bere ini, kami bertiga brainstorming #halah plus latihan ampe jam 1 pagi >.<

Bara bara bara... bere bere bere

Aku sendiri gimana? Hmm, beberapa minggu lalu kantorku menunjukkan kepedulian sosialnya dalam hal membantu korban banjir. Sebagai jurnalis kantor, aku ikutan ke posko ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jakarta Pusat untuk menyerahkan bantuan. Tapi yang ada aku malah numpang mejeng. Hihihi... Btw, lebih lengkap tentang aksi peduli banjir ini bisa dibaca di website resmi kantor pusat. Barusan tuh dimuatnya *emang baru aku upload kemaren siy*. Pastinya aku muncul juga disana :p Buat yang engga tau kantorku dimana, tetep engga aku kasih tau siy... :p

semacam pencitraan

Aksi Cepat Tanggap

Oke, sekian kabar ter-update dari de Lima. Sampai ketemu di Kabar-Kabur selanjutnya. Salam hangat untuk orang terdekat di hati Anda. Have a nice day :)

5 comments:

  1. bener2 kabur tuh durennya mbk,kabur ke perut hehehe

    ReplyDelete
  2. "Salam hangat untuk orang terdekat di hati Anda"

    >> semacam uda sering bgt nonton inpotainmen, ampe apal...hehee

    ReplyDelete
  3. @ Mak Hana : iya, mak...bener banget...tapi walo udah masuk ke perut smua ampe mabok, kalo ada lagi tetep menerima dengan senang hati, hahaha
    @ Ivna : emm, sebenernya karena semacam ada obsesi terpendam untuk menjadi penyiar inpotenmen #eh

    ReplyDelete
  4. Bukan inpotenmen mba...tpi inpotemen mungkin bisa dipertimbangkan#makinngaco

    ReplyDelete
  5. Inpotemen? hihihi...bisa...bisa... :D

    ReplyDelete