Friday, 25 April 2014

Kartinian di Kantor

Hari ini tadi kita di kantor ada acara Kartinian. Emang telat siy, secara udah tanggal 25. Tapi di kantorku, acara-acara beginian emang cuma bisa pake hari Jumat. Jadi engga papa lah, ya, telat dikit. Dari kemarin lusa kita udah rempong aja. Nyari baju buat disewa. Trus kemarin malem juga nyempetin mampir Atrium buat beli alas bedak secara punya kita masing-masing kayanya udah kadaluarsa. Nyampe rumah masih heboh ngumpulin peralatan lenong biar engga kelupaan dibawa. Pas hari H-nya, bela-belain berangkat ke kantor pagi-pagi biar bisa dandan di kantor. Aku kebagian tugas ngedandanin diri sendiri (ya iyalah) plus Ratna en Ivna, terutama dalam hal pemakaian alis, eyeshadow, en eyeliner. Yang lainnya (jilbabnya Ivna en cepolnya Ratna), aku angkat tangan. Hihihi...

Powerpuff Girls

Ada 3 lomba yang diadakan, yaitu lomba masak nasi goreng untuk cowo, lomba fashion show baju daerah, dan lomba karaoke lagu daerah. De Lima pastinya ikut berpartisipasi, dunk.

Budi ikut lomba masak nasgor

Ratna lomba karaoke, lagunya "Cucak Rowo"

Ivna karaoke juga, "Prau Layar"


aku en Yofan naik grade jadi juri :D

serius menilai peserta nomor 1, Mas Slamet


Eh, hari ini aku double job, ding. Selain jadi juri, aku juga ikut lomba fashion show baju daerah, yang mana berpasangan dengan atasanku.

Batak jadi-jadian

narsis dulu sebelum tampil


at the runway

peserta Lomba Fashion Show mejeng bareng

Selain jalan di runway, aku en atasanku sempat mempertontonkan sedikit gerakan dari tari tor-tor di depan juri.

yang simpel-simpel aja lah

gerakan-gerakannya nyontek dari youtube

Waktu pengumuman, engga nyangka, aku en atasanku jadi juara 1. Entah gimana bisa gitu, hehehe...

poto bareng ama juara 2
 
waktu nerima hadiah


poto bareng ama juri




Selesai acara, pastinya de Lima heboh poto-potoan. Posenya macem-macem, mulai dari pose standar kayak berdiri, duduk, ampe pose tiduran sambil mecucu. Hihihi...

pose standar
yang bawah itu mecucu smua loh

Khusus poto terakhir, kayanya wajib ada di slide yang akan diputer waktu kita promosi bareng suatu saat nanti, insyaAllah...

Oya, sempat ada sesi foto bareng ama Bidang masing-masing. Sayang niy poto engga bisa dipajang di ruang tamu Bidang cos kurang 1 personil (Pak Adhi lagi cuti >.<)

pose serius

maunya siy pose bebas, tapi...
 
Yang jelas, hari ini kita hepiii :D

2 comments:

  1. wuiih kantormu seru bgt acaranya.. Udah lama ktrku ga ngadain acara kek gini2an. Jd inget waktu aku ikut fashion show pasangan ma atasanku jg.. tp ga menang.. hihihi
    eh untung mampir kesini, jd tau gmn cara make baju adat batak. Soalnya anakku mo tampil nyanyi pk baju batak. Trus emaknya ini bingung gmn makein atributnya.. hahaa

    ReplyDelete
  2. Tahun kemarin juga engga ada acara beginian siy, Mba. Jadi engga mesti tiap tahun juga...
    Lah, pernah tampil ama atasan juga tho? Hehehe...
    Alhamdulillah, ada postinganku yang berguna, hihihi... Tapi foto si kecil pke baju batak kok belum nongol di blog, mba? :D

    ReplyDelete