Friday, 23 January 2015

Welcoming New Baby

Di awal tahun ini, keluarga kami ketambahan satu anggota lagi! Yeayyyy!!!

congrats buat new parents ya :-*

Yup, Olik, adik saya yang kayanya masih kecil tapi ternyata udah gede itu sekarang udah jadi Ayah. Emm, bagi seorang kakak, yang namanya adik itu emang selamanya kecil yak :p

Kamis 8 Januari 2015 lalu, Rima ngelahirin baby-nya di Malang. Karena HPL-nya tanggal 15 Januari, saya kadung beli tiket untuk minggu depannya. Jadilah saya baru ketemu baby-nya pas udah keluar dari RS.

Trus kenapa maju lahirannya? Adalah karena hampir gawat janin. Rekam jantungnya engga aktif, hasilnya juga cenderung datar. Tambahan kelilit tali pusar, pulak. Terpaksa SC, deh. Karena mendadak, Olik juga engga bisa nemenin pas lahiran. Baru deh, waktu baby-nya lahir, dia langsung cari tiket pulang. Karena dari Singapore udah mahal banget (maklum, dadakan), dia bela-belain naik ferry ke Batam trus terbang dari sana.

A dad is a daughter's first love

Jadi, baru minggu kemarin saya ketemu sama baby cantik bernama Alya Yasmin Alisya alias Baby Aya alias Baby Yakuza. Lah, kok bisa Baby Yakuza? Abis tampangnya bisa fierce banget kalo lagi melek. Coba deh, liat poto ini.

Baby Yakuza dengan syal bulunya :)))

Kalo kata Mr. Banker, tampangnya kayak anak yang suka nge-bully temennya >.<

Seneng banget deh, gendong-gendongin bayi lucuk satu ini. Engga terasa saya gendongin dia sampe satu jam lebih. Sayangnya dia bobo mulu waktu saya gendong. Padahal kan saya pengen liat tatapan fierce-nya itu. Tapi ternyata dia engga selalu pasang fierce look. Coba deh, liat poto yang satu ini.

so calm and sweet

Topi yang lagi dipake Baby Aya itu kata mama (mamanya saya, maksudnya) kayak topinya Laura Ingalls di serial TV jadul, Little House on The Prairie. Jaman saya masih kecil, TVRI sempat memutar ulang serial yang dibikin tahun 1974 sampai 1983 itu.

Laura Ingalls (sumber dari sini)

Kalo kata Olik, ini lebih mirip topinya Baby Huey. Tapi kata Mr. Banker, topinya Baby huey tuh cuma semacam bando doang, bukan topi beneran. Ya sudah, daripada eyel-eyelan, mari kita tampilkan "foto" Baby Huey.

Baby Huey (sumber dari sini)

Jadi pemirsa, ternyata topinya adalah topi beneran, bukan bando doang! Okay, case closed, then *engga penting juga case-nya*

Yang ada saat orang-orang sekelilingnya sedang eyel-eyelan tentang topi, yang diomongin kalem aja molor. Kata mama, sama aja sama yang gendong. Ealah, ternyata waktu masih bayi dulu saya juga kuat bobo *emm, sampe sekarang siy :p*

bobo muluuuu

Waktu saya gendong sambil duduk gini, saya diprotes sama ayah (ini maksudnya juga ayah saya), "Sambil jalan-jalan aja gendonginnya, biar Baby Aya ntar suka travelling kayak budenya". Hihihi...

Eh, jadi, jadi, saya sekarang dipanggil Bude, gitu? Tentang ini saya mengajukan keberatan. Untungnya, jawaban dari Daddy dan Umi-nya Aya (demikian Olik dan Rima membahasakan diri mereka) adalah seperti ini: "Laalaa - Akmal kan manggilnya Ai, berarti Aya juga manggil Ai..."

Asekkk...

Foto tahun kemaren...

Ai - Laalaa - Akmal

Foto minggu kemaren...

Ai - Aya- Akmal - Laalaa

Maafkan tampang Akmal yang bete cos sebelum dipoto, kakaknya maksa nyopot hoodie-nya tapi dia engga mau :'(

Buat Olik en Rima, welcome to parent's world yang saya sendiri juga belum ngalamin :p
Untuk Baby Aya, moga jadi pilot sholehah ya ;)

NB :
Kenapa pilot? Kata daddy-nya, buat nerusin cita-cita daddy yang engga kesampean. Hihihi...

11 comments:

  1. hahahaha..kayak adek iparku aja,nggak mau ah diapnaggil bude xixixixi

    ReplyDelete
  2. Hihihi... Toss dulu ah, sama adik iparnya :D

    ReplyDelete
  3. Aya bangunnya ntar kalo udah lewar jam 12.. Ngajak begadaaang... #bukanfansrhomairama #begadangjanganbegadang

    ReplyDelete
  4. lucuuuu bgtt.. nggemesin.. jd pengen.. hihi
    selamat ya.. tambah anggota keluarga baru.. ^^

    ReplyDelete
  5. @Rima : Ya ampun... anak itu... Pantesan emaknya engga sempat nge-blog lagi yak :p
    @Mak Cova : Iya, mak, aku juga gemes banget... Makanya aku rela gendong2 walo ampe 1 jam lebih. Hayo, Mak Cova nambah lagi, berarti :D

    ReplyDelete
  6. IStiii...selamat udah punya keponakan baru yaaah :)
    Baby Aya lucu banget dan emang fierce sih tatapan nya hehehe..

    Mudah2an dirimu segera juga yah dear :)

    ReplyDelete
  7. Hihihi... Yang bilang fierce itu temen2nya daddy-nya. Ternyata emang fierce beneran yak :D
    Amin... Makasiy doanya, Bibi... *kecupbasah*

    ReplyDelete
  8. Pretty girl. Selamat buat yah mb isti ponakan barunyaa. Semoga jadi anak sholehah dan terkabul cita2nyaa

    ReplyDelete
  9. Makasiy doanya widhy... Aminnn....

    ReplyDelete
  10. selamat ya mba, gimana kalau tambahkan bisnis juga? bisa bisnis tiket pesawat lumayan membantu loh hehe

    ReplyDelete